Langsung ke konten utama

Mimpi itu...

Sering banget yah kita mimpi dalam tidur, mimpi dapet rezeki, mimpi pergi umroh, mimpi jatuh, dan mimpi-mimpi lainnya, katanya mimpi itu buah dari tidur kita, jadi mimpi itu ada yang Allah kasihkan untuk kita, ada yang dari syaitan, dan ada mimpi yang memang sedang terjadi sama diri kita, yang terakhir ini contohnya kaya besok kita mau interview kerjaan, eh tau nya waktu malem sampe terbawa mimpi gitu sama kita, nah... mimpi-mimpi yang manusia hadapi itu pastinya beda-beda yah...karena setiap kepala punya pikiran masing-masing dan pendapat masing-masing, otomatis mimpi dan impian masing-masing juga kadang beda, meski pasti ada yang mengalami kesamaan yah.
Menyinggung mimpi-mimpi manusia itu pasti banyak sekali yang di impikan, karena manusia adalah makhluk yang diberikan hasrat, dan hasrat itu pastinya ingin dipenuhi kan.., meski hasilnya kadang terpenuhi atau tidak, dan pencapaiannya ada yang dengan usaha maksimal atau biasa-biasa saja, jadi teringat mimpi 15 tahun yang lalu ketika bermimpi ingin melanjutkan kuliah ke Al-azhar di cairo, waktu itu bermimpi betapa piramida itu terlihat dekat, tetapi saya melihatnya dengan melalui tangga dan jalan yang terasa lelah, sebangun dari tidur, bertanya-tanya sendiri apa maksud mimpi itu dan setelah itu terlupakan, pada akhirnya saya baru mengerti arti mimpi itu setelah saya dinyatakan lolos beberapa ujian di kedutaan besar mesir di jakarta, saya 2 kali gagal dalam ujian dites itu, dan baru lulus diujian ketiga, itupun sudah pasrah sepasrahnya, pergi atau tidak saya berserah, tapi saya akan coba tahun depan karena itu impian saya, usaha dan doa terus diupayakan dan alhasil Alhamdulillah, dan itulah mungkin tafsir mimpi saya, jadi ketika kita mempunyai impian, hingga mimpi itu terbawa ke alam bawah sadar, ambillah langkah kecil untuk mewujudkannya, disetiap langkah itu akan banyak batu-batu yang kadang membuat kita hampir terjatuh, tapi bangunlah kembali jangan sampai mundur undur diri, karena sebenarnya keberhasilan hanya satu langkah lagi... lets make big dream and start with small step... success for us
#day2
#odos
#rumbelkaltimra

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kenalan dulu yah sama my way indonesia....

My Way adalah perusahaan direct selling terkemuka di dunia. Didirikan pada tahun 2001 oleh Mr. Mohamed Mansour dan istrinya Nancy Khalifa di Kairo, Mesir. My Way adalah perusahaan yang percaya akan kekuatan dari setiap orang untuk bekerja sama sebagai sebuah keluarga (one family) dan hal ini adalah sebuah ikatan yang dapat membantu setiap orang untuk mencapai mimpi mereka masing-masing. Banyak orang tanya *Kenapa My Way Murah sih? Padahal produknya bagus alami* Naahh ini jawabannya.. Inilah kelebihan produk MyWay.. Kenapa harganya bisa murah.. Terjangkau disemua kalangan.. Karna MyWay punya 3 Pabrik sendiri dan punya laboratorium sendiri.. jadi tidak nebeng-nebeng produksi dengan pabrik lain. Logikanya kalo nebeng otomatis perusahaan keluar biaya lagi tuh yg bikin harga produk aslinya hanya puluhan ribu bisa berubah jadi ratusan ribu.. My Way telah hadir di beberapa negara besar seperti Mesir, Arab Saudi, Maroko, dan Jordania. My Way telah memiliki 250.000 member aktif dan 4.000...

opiniku tentang youtube dan blog

Melihat para blogger dan youtuber yang merebak saat ini, membuat banyaknya para youtuber baru bermunculan, hampir dari seluruh penjuru dunia pasti ada youtuber yang terkenal, mereka berusaha memberikan content kreatifnya, ada yang konten belajar, jalan-jalan, ah pokoknya beraneka ragam, ya sama kaya para blogger, bervariasi. Senang sekali melihat mereka yang aktif dan konsisten memberikan konten hasil kreativitas mereka, apalagi kontennya memberikan banyak manfaat yang bisa kita ambil, nilai wawasan dan pengetahuan dalam membuat konten memang harus dipikirkan, bukan hanya sekedar konten ketawa-ketawa dan mencela orang, bolehlah konten yang mengandung tawa canda, tapi gak sampai mencela atau perkataan yang tidak mendidik, ya intinya sih apa yang kita berikan kekhalayak orang banyak, semua akan diminta pertanggungjawabannya, dari tulisan, perkataan dan perbuatan kita.

📚 *NICE HOME WORK #2*📚

𛲠 Bunda, setelah memahami tahap awal menjadi Ibu Profesional, Kebanggaan Keluarga. Pekan ini kita akan belajar membuat 📝 ✅ *"CHECKLIST INDIKATOR* ✅📝 PROFESIONALISME PEREMPUAN"* a, Sebagai individu b. Sebagai istri c. Sebagai ibu Buatlah indikator yg kita sendiri bisa menjalankannya. Buat anda yang sudah berkeluarga, tanyakan kepada suami, indikator istri semacam apa sebenarnya yang bisamembuat dirinya bahagia, tanyakan kepada anak-anak, indikator ibu semacam apa sebenarnya yang bisa membuat mereka bahagia.Jadikanlah jawaban-jawaban mereka sebagai referensi pembuatan checklist kita. Buat anda yang masih sendiri, maka buatlah indikator diri dan pakailah permainan " andaikata aku menjadi istri" apa yang harus aku lakukan, andaikata kelak aku menjadi Ibu , apa yang harus aků lakukan, Kita belajar membuat "Indikator" untuk diri sendiri. Kunci dari membuat Indikator kita singkat menjadi SMART yaitu:  SPECIFIK (unik/detil) ...