Langsung ke konten utama

cerdas finansial last post

Hari ini anak-anak banyak main sendiri, saya dan suami sedang mempersiapkan untuk pelatihan santri besok. Siangnya anak-anak diajak keluar beli kertas dan kita mampir lah ke A**M*RT, Alhamdulillah kalau ditempat beginian anak-anak selalu meminta perizinan dulu mau beli apa aja, tapi beda sama Kaka hari ini…

Boleh mah Kaka Hisyam ambil… karena dia ingat dengan mini budgetnya, dan hanya akan belanja kecuali dengan uangnya😄.

Iya…. Ambillah satu, mamah teraktir kaka😁

Yeeee…. Senangnya kegirangan.

Dirumah dibukanya lagi mini budget Kaka Hisyam, dan kebetulan hari ini mini budget untuk tiga hari sudah selesai, dan saya tambahkan lagi untuk empat hari ke depan, setelah disedekahkannya beberapa yang dimiliki Kaka Hisyam, dan dia pun mengeluarkan semua koin yang ada di tabungannya untuk dikasihkan ke adiknya.

Mah...ini koinnya Kaka kasihkan untuk Zaky, sahut Zaky.

Hari ini saya menerangkan konsep untuk membagi dan menabung agar dilakukan diawal, karena dulu saya sering salah kalau nabung itu sisa yang dipakai 🤣 ya habis lah ga ada yang ditabung...wkwkwk


#HariKe2
#Level8
#RejekiItuPastiKemuliaanHarusDicari
#KuliahBunsayIIP
#CerdasFinansial

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sebulan menuju 21%

Alhamdulillah maasya Allah tabarakallah Ini semua karunia Allah. Dibulan kemaren, February saya membuat target pencapaian 18%, tapi Allah menentukan saya untuk sampai di level 21%, hal pertama yang saya rasakan dibisnis jaringan, para rekan saya menyemangati terus agar sampai dilevel ini. Ayo Eka.. bisaa, dikit lagi ka... semangat..., Berbagai support dari mana-mana Alhamdulillah... rezeki tidak disangka-sangka Allah berikan. Untuk mencapai ini selama sebulan, saya hanya mengikuti apa yang upline saya sampaikan, betul-betul saya menduplikasi kerja upline, dari merekrut terus berbelanja, dan membina. Tantangan... Selalu ada, dari barang yang lama datang, admin dikantor slow respon, selama kita hidup selalu akan ada tantangan kan..., Jadi jalankan saja... Gantungkan semuanya sama Allah, ini kunci utama saya, saya menggantungkan segalanya sama Allah, karena Allah sang pemilik rezeki, kembali pada niat kita berniaga untuk apa... kembalikan dan gantungkan sama Allah. Belum ada pe

15 hari bareng my way...

setelah resmi dapat id, saya ngapain coba... ya..saya jualan, saya tawar-tawarin ke keluarga dulu pastinya, nah.. sedikit cerita dibalik gabungnya saya di my way, jadi ketika pengen gabung itu saya lagi ga punya anggaran lebih, kuota internet pun saya nebeng ke suami.  jadi setelah saya tanya-tanya produk my way dari upline saya sekarang, itu foto produk saya share ke medsos yang saya punya, dan saya tawarkan ke teman-teman di list contact, ada yang cantol kah....?  Alhamdulillah dua orang melirik produknya, karena tertarik dari gambar foto yang hasilnya bikin kinclong perabotan rumah tangga, singkat cerita temen saya beli empat buah lahlouba, nah...saya kan ga punya tuh barang, daftar aja belum :D , jadi saya bilang sama upline saya, ada yang beli nih...tolong kirimkan, tidak ada untung yang saya dapat, saya jual sama dengan harga katalog dan tidak saya tambahkan sama sekali...saya pikir ini mengenalkan..., nah...ternyata teman yang beli ini masyaAllah memberikan uang lebih, tuh

lets swiiiiiim

Empat bulan terlewati setelah kita kembali dari rokan hulu riau, dan selama empat bulan ini lah kita tinggal lagi di ngawi, nasib masih nomaden jadi kembali menumpang di perumahan mertua indah, Alhamdulillah masih ditampung :) dan selama empat bulan itu juga kita jarang banget berenang, karena kesibukan papahnya mengejar target terjemah... dan rabu kemaren finally we gone refresh daan kita berenang deh, lumayan..buat menghilangkan suntuk dengan pekerjaan rumah, maklum sehabis resign ngajar sekarang fulltime lagi dirumah momong anak-anak... but i love it. kolam renang hargo dumilah di jogorogo, tempatnya asyik meski kecil tapi bersih, hanya beberapa kilo dari kedunggalar ngawi, airnya langsung dari pegunungan wuuih adem banget... buat kenangan2 fotonya di upload sini ah.... papah, kaka dan adek ,mamah moto :)