Langsung ke konten utama

Postingan

Sebulan menuju 21%

Alhamdulillah maasya Allah tabarakallah
Ini semua karunia Allah.
Dibulan kemaren, February saya membuat target pencapaian 18%, tapi Allah menentukan saya untuk sampai di level 21%, hal pertama yang saya rasakan dibisnis jaringan, para rekan saya menyemangati terus agar sampai dilevel ini. Ayo Eka.. bisaa, dikit lagi ka... semangat..., Berbagai support dari mana-mana Alhamdulillah... rezeki tidak disangka-sangka Allah berikan.

Untuk mencapai ini selama sebulan, saya hanya mengikuti apa yang upline saya sampaikan, betul-betul saya menduplikasi kerja upline, dari merekrut terus berbelanja, dan membina.

Tantangan... Selalu ada, dari barang yang lama datang, admin dikantor slow respon, selama kita hidup selalu akan ada tantangan kan..., Jadi jalankan saja... Gantungkan semuanya sama Allah, ini kunci utama saya, saya menggantungkan segalanya sama Allah, karena Allah sang pemilik rezeki, kembali pada niat kita berniaga untuk apa... kembalikan dan gantungkan sama Allah.

Belum ada pembeli...s…
Postingan terbaru

15 hari bareng my way...

setelah resmi dapat id, saya ngapain coba...
ya..saya jualan, saya tawar-tawarin ke keluarga dulu pastinya, nah.. sedikit cerita dibalik gabungnya saya di my way, jadi ketika pengen gabung itu saya lagi ga punya anggaran lebih, kuota internet pun saya nebeng ke suami.

 jadi setelah saya tanya-tanya produk my way dari upline saya sekarang, itu foto produk saya share ke medsos yang saya punya, dan saya tawarkan ke teman-teman di list contact, ada yang cantol kah....?

 Alhamdulillah dua orang melirik produknya, karena tertarik dari gambar foto yang hasilnya bikin kinclong perabotan rumah tangga, singkat cerita temen saya beli empat buah lahlouba, nah...saya kan ga punya tuh barang, daftar aja belum :D , jadi saya bilang sama upline saya, ada yang beli nih...tolong kirimkan, tidak ada untung yang saya dapat, saya jual sama dengan harga katalog dan tidak saya tambahkan sama sekali...saya pikir ini mengenalkan..., nah...ternyata teman yang beli ini masyaAllah memberikan uang lebih, tuh kan …

lets swiiiiiim

Empat bulan terlewati setelah kita kembali dari rokan hulu riau, dan selama empat bulan ini lah kita tinggal lagi di ngawi, nasib masih nomaden jadi kembali menumpang di perumahan mertua indah, Alhamdulillah masih ditampung :)
dan selama empat bulan itu juga kita jarang banget berenang, karena kesibukan papahnya mengejar target terjemah... dan rabu kemaren finally we gone refresh daan kita berenang deh, lumayan..buat menghilangkan suntuk dengan pekerjaan rumah, maklum sehabis resign ngajar sekarang fulltime lagi dirumah momong anak-anak... but i love it.
kolam renang hargo dumilah di jogorogo, tempatnya asyik meski kecil tapi bersih, hanya beberapa kilo dari kedunggalar ngawi, airnya langsung dari pegunungan wuuih adem banget...
buat kenangan2 fotonya di upload sini ah....
papah, kaka dan adek ,mamah moto :)

kenalan dulu yah sama my way indonesia....

My Way adalah perusahaan direct selling terkemuka di dunia.
Didirikan pada tahun 2001 oleh Mr. Mohamed Mansour dan istrinya Nancy Khalifa di Kairo, Mesir.
My Way adalah perusahaan yang percaya akan kekuatan dari setiap orang untuk bekerja sama sebagai sebuah keluarga (one family) dan hal ini adalah sebuah ikatan yang dapat membantu setiap orang untuk mencapai mimpi mereka masing-masing.










Banyak orang tanya *Kenapa My Way Murah sih? Padahal produknya bagus alami*

Naahh ini jawabannya..

Inilah kelebihan produk MyWay..
Kenapa harganya bisa murah..
Terjangkau disemua kalangan..

Karna MyWay punya 3 Pabrik sendiri dan punya laboratorium sendiri..

jadi tidak nebeng-nebeng produksi dengan pabrik lain.
Logikanya kalo nebeng otomatis perusahaan keluar biaya lagi tuh yg bikin harga produk aslinya hanya puluhan ribu bisa berubah jadi ratusan ribu..


My Way telah hadir di beberapa negara besar seperti Mesir, Arab Saudi, Maroko, dan Jordania.

My Way telah memiliki 250.000 member aktif dan 4.000 karyawan yang m…

Kecantol my way

Jadi selama bulan Januari awal tahun ini tantangan berceritanya gagal, tapi ternyata saya dipertemukan dengan tantangan baru di awal tahun 2020, yah... berawal dengan ketemu foto produk yang berseliweran, dan tertarik untuk coba jualin dan akhirnya di pertengahan Januari saya resmi jadi member my way.
Sudah pada tahu kan apa itu my way?
Belum..., oke next post yah...


Foto selfi mendadak yang penting bisa gabung... ☺️, Karena banyak cerita seru dibalik daftarnya bisnis ini.


hari ketujuh

Tiga puluh hari bercerita ternyata benar-benar menantang komitmen...,  udah hari kedua belas tapi baru cerita enam kali, ko bisa sih dirikuuu hehehe... Dari hapenya yang bergantian, blank apa yang mau diceritakan, ingat satu ide dan lupa lagi hehehe... Alasan itu bejibun yah kalo dicari hehehe.
Ayok dong.... semangat nulis... Write to express not to impress yah...

Hari keenam

Kami akan menguji kalian dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan. Al-anbiya 35Negeri dunia adalah negeri ujian, agar kita selalu beramal dan bekerja keras, bersyukur dan bersabar atas segala anugerah yang Allah berikan kepada kita. Tak perlu risau ketika kegalauan melanda kita, dan berwaspadalah ketika kita merasakan kebahagiaan, karena sedih takkan selamanya dan senang pun tak berkepanjangan, akan ada dua masa tersebut dalam hidup kita, tergantung hati yang menyikapi. Untuk itu ketika kita dalam kenikmatan ikatlah nikmat itu dengan tali syukur, agar kita tak kufur ketika kita dalam kesulitan, karena kita tahu bahwa itu takkan selamanya.